Cara Membuat RAM Andorid Jadi Lega Anti Lemot

Buat RAM Android anda jadi Lega dan Lnti Lemot





Smartphone android anda sering hang?atau anda merasa kalau smartphone anda sering lemot atau lamban ketika digunakan. Kemungkinan itu terjadi karena smartphone anda terlalu banyak aplikasi berat yang terinstall.

Selain itu, kemungkinan juga banyak sampah yang terdapat di smartphone anda. 
Lalu pasti anda bertanya, adakah cara untuk meringankan kinerja smartphone saya?
ya tentunya ada.

Smartphone yang hang, lambat itu disebabkan oleh karena, kapasitas RAM (random access memory) smartphone anda sudah penuh atau overload. itu adalah salah satu penyebabnya. Ada beberapa aplikasi yang sudah terinstall dari pabrikan smartphone yang anda beli terkadang memiliki kapasitas yang terlalu berat. diantaranya : facebook, Line, Instagram, Twitter dll. 

Mari kita tuntaskan tutorial ini agar android anda menjadi lancar anti lemot. 

  • Pertama yang anda harus lakukan yaitu Uninstall Aplikasi yang berat seperti yang sudah saya bahas tadi diantaranya Facebook, Line, Instagram, Twitter,dll. 
  • Lalu, buka Browser dan ketikan lalu login di salah satu Sosmed yang anda hapus tadi. misalnya disini saya akan coba login di facebook.
  • Lalu klik tiga titik vertikal yang ada di sebelah kanan pojok atas, lalu akan muncul seperti ini, dan klik add homescreen (kotak merah)
  • Lalu nanti akan muncul tampilan aplikasi facebook seperti biasanya. lihat ini,
Bagaimana?mudah bukan?nah, itulah cara membuat Ram android anda menjadi Lega dan Anti Lemot. Selamat mencoba dan tetap ikuti blog ini.





Komentar

Postingan Populer